Bersedekah untuk Sukses

Selamat Tahun Baru 2013
:Semoga Semakin Sukses...



Untuk mengawali Tahun baru ini saya saya mengajak rekan2 yang kebetulan membaca posting ini. Untuk bersama-sama merepleksi dan  mengevaluasi diri .
Selama tahun 2012 yang baru kita lewati  seberapa besar keberhasilan kita di dunia trading?
Positif atau negatif ?
Lantas apa harapan di tahun 2013?

Dari hasil  diskusi dengan teman2 di Ym ada bebrapa trader yang menceritakan bahwa sudah belajar dengan keras dan berusaha dengn  eeee masih aja loss...
Sudah banyak mengikuti forum2 dan mencoba berbagai trik eeee tetap pada akhirnya juga loss.
Sudah nyoba banyak EA awalnya bagus dan  profit spektkuler  eee pada akhirnya MC
Haaa

Forex dunia yang keras , bisnis yang paling beresiko  tentu semua memahami nya,  banyak orang tanpa sadar sebenarnya trading itu adalah bisnis dan siapapun yang menekuninya sebenarnya dalam rangka usaha untuk mendapatkan rejeki.
Kalau kita berbicara rejeki tentu setiap orang punya rejeki masing2  karena Tuhan yang punya kuasa,  tapi setiap orang wajib ikhtiar untuk mendapatkan rejeki . Ketika kita sudah berusaha dengan penuh tapi hasilnya belum optimal tentu kita perlu evaluasi .
Apa kekurangannya kita?

Nah bagi rekan2 yang mengalami dan merasa sudah berusaha dengan keras dan ternyata masih belum optimal atau malah masih mengalami loss , perlu dipikirkan dan di evaluasi apakah mungkin ada yang kurang dengan amal sedekah kita.
Sedekah merupakan penunjang dari sukses kita.
loh koq bisa ya?

Percaya atau tidak barang siapa yang mau bersedekah maka Tuhan akan melipat gandakan rejeki kita....
Bisa di coba  di moment tahun baru ini  mungkin sedekah perlu dimasukan dalam salah satu dari resulosi  yang perlu di realisasikan .


Semoga bermanfaat deh

Salam sukses

2 komentar untuk "Bersedekah untuk Sukses "

  1. trading yang kita lakukan dengan profit yang berlimpah tentunya harus bisa disyukuri dan dikeluarkan sedekahnya , aplagi trading yang kita lakukan bebas pajak sehingga akan menambah keuangan kita tambah bagus, dengan banyak melakukan evaluasi di octafx maka keserkahan dengan target profit terlalu besar bisa dihindari dan akan tetap mempertahanankan akun micro secara aman, apalagi bisa trading dengan memanfaatkan bonus deposit 50% secara baik untuk memambah profitnya

    BalasHapus
  2. Dapatkan pinjaman dana paling tinggi hanya dengan jaminan bpkb mobil, proses pencairan cepat dan pembiayaan kredit mobil bekas dp rendah untuk seluruh wilayah di Indonesia.

    Untuk pengajuan pinjaman dana jaminan bpkb mobil atau pembiayaan mobil bekas, Silahkan hubungi marketing kami berikut ini. Cukup melalui sms atau whatsapp, Kemudian marketing kami akan menghubungi Anda.

    Contact Person :
    Sukma Dinata ( Marketing Officer )
    Tlp/ Sms/ WhatsApp/ Line : 081280295839
    https://www.jaminkanbpkb.com/
    https://www.jaminkanbpkb.com/p/leasing-pembiayaan-kredit-mobil-bekas.html

    BalasHapus