--> EA Jum+TinG+TinG+ | Strategi Profit Forex

Berbagi Wawasan Tentang Trading Forex

Translate


Senin, 27 Februari 2012

EA Jum+TinG+TinG+

| Senin, 27 Februari 2012
Akhir2 ini nama Ayu Ting Ting cukup beken gara2 ktemu alamat palsu dan mungkin sekarang udah termasuk golongan selebritis yang mendulang sukses dengan bayaran yang tergolong gede

loh kok Ayu ting ting ya...................!

Hem cuma ide saja dimana nama Ayu yang ditambahi nama ting ting kok sukses

Dari ide diatas sengaja saya membuat initial nama saya Jum jadi nama EA saya tambahi aja Jum+Ting+Ting dengan berharap bisa sukses seperti Si Ayu Ting+ting Haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
Sebenarnya EA ini  sudah lama saya bikin malah ada beberapa teman di forum MT5 yang udah saya share

EA ini sebenarnya mengandalkan Average dengan membaca indikator Envelope dan dengan closeing ordernya menggunakan Ma

ini hasil foward testnya http://www.myfxbook.com/members/Jumgt/jumtingting/200986






Parameter EA ini sbb:
extern string    For="==>Trader Garuda<<";
extern string    Trading_Ala="----------";
extern bool      Close_Panic   =false;
extern bool      Trade_in_fri=true;
extern double    Target_Persen=1000;
extern int       StartHour = 0;
extern int       StopHour = 24;
extern bool      Trade    = true;
extern string    Lot_info = "Mode = 1(Compound), Mode = 2(Fix Lot)";
extern int       Lot_mode = 2;
extern string    Lot_info2 = "Compound = Balance/10000. Adjust dgn LotMultiplier";
extern double    Manage_Lot=15000;

extern double    Fix_lot=0.01;
extern int       Magic=69;
extern double    Range=7;
extern int       Level_Max=40;
extern int       Star_ModifTpSL=200; // ini untuk menonaktifkan modif tp akhir (total order)
extern string    Factor_Mode_ ="==>Mode = 1 -> Compound; Mode = 2 -> Lot_Factor)";
extern int       Factor_Mode  = 2; // ini untuk mengaktifkan compound penambahan lot
extern double    Plus_Factor=0 // bila 0 maka lot setiap order tetap , bila di isi = fix lot maka akan bertambah sebesar fix lot tersebut
extern double    SL=1000;
extern double    TP=125;
extern bool      Tpin_money=false;
extern double    Tp_in_money=7.0;
extern bool      Close_Oto=true;
extern bool      Dtrailing=false;
extern int       Start_Trailing = 40;
extern int       Trailing = 20;
extern int       Manage_Trailing = 20;
extern string    Indi_Seting="==>Ma + Ma+ Envelope<<=";
extern int       Pernya=200;
extern double   envDeviation = 0.2 ;

Gitu kira2 penjelasan pendeknya!

Loh terus kapan share ......................sabar dulu

Untuk kali ini Jum+Ting+Ting+v1.1 maka share terbatas , Untuk itu bila berminat silahkan untuk menuliskan alamat email di comment bawah ya!
EA akan dikirim melalui email

Mohon bersabar asal comment pasti kebagian heeeee?

Related Posts

67 komentar:

  1. Antri paling depan .....dengan sabar.

    BalasHapus
  2. coba yang ini dulu deh sebelum ting ting http://jumforex.blogspot.com/2012/02/ea-jummpnstoch.html

    ini juga satu varian

    tapi jangan kuatir nanti kalo udah ada lebih dari 5 comment pasti di share

    sabar dulu deh

    BalasHapus
  3. Ok gan, ane jg ikut ngantri
    mr.fajrin@gmail.com

    BalasHapus
  4. gan, ni jumtingting, ane ada set 2 thn dd cuma 25 persenan, sebulan rata2 100 persen profit, di compounding, 2 thn ngeri dah ^_^ (hebat ente gan :) )

    dah ane pake di real..

    tp ada yg mau ane diskusiin gan, ttg close all position saat averagingnya mw di close semua posisi.. masih agak2 danger kalo d jahilin broker..

    disini aja atau japri email gan, file backtestnya gede banget ada 15mb an..

    email agan apa?

    Salam WD ! profit konsisten... top master jum :) :)

    BalasHapus
  5. Wah trims deh atas kerja samanya nih mudah2an banyak memberi manfaat
    email : gifaesa@yahoo.com
    sama koq dengan yang di EA

    BalasHapus
  6. Halo master, mohon ane dapet dikirimkan EA TIng2 v1.1 ini ke irawantb@yahoo.co.id...ane liat parameternya gak beda ama v2 ya ato ane yg salah?
    Letak perbedaan dan parameter2 yg perlu ane perhatikan utk usaha mendapatkan profit yg optimal apa aja master?

    terimakasih...

    BalasHapus
  7. Telat deh tapi gak papa yg penting semangatnya kan...ini emailnya master...
    andy78rally@yahoo.com
    Semoga master selalu dimurahkan rezekinya....
    amien...

    BalasHapus
  8. wah..ngiler saya Om liatnya...

    boleh minta kiriman EA ting2 v.1 gak Om?
    email saya ini Om : dora_huda@yahoo.co.id

    lumayan ntar kalo saya udah daftar IB bisa buat ndulang rebate kayak Om Jum69...

    makasih banyak Om..
    sukses terus!!

    BalasHapus
  9. ikut antri Master , semoga Dapat jatah, sebelumnya terima kasih master.

    BalasHapus
  10. Jangan lupa alamat emailnya !

    BalasHapus
  11. Ane blom nerima master, keselip kali yaa irawantb@yahoo.co.id

    tks..

    BalasHapus
  12. ikut ngantri jg bos tuk ea nya zheges@yahoo.com

    BalasHapus
  13. Kok saya belum di Kirim master?... ini Email saya rico22ciko@gmail.com. Trims sebelumnya.

    BalasHapus
  14. Tuk agan WAwan sy kirimi 2 kali , kalo td masuk cek di folder spam
    tuk agan agungm0 sepertinya alamat emailnya gak valid jadi kirimannya gagal , mohon alamat email baru
    ok semua udah sent

    BalasHapus
  15. rico22ciko@gmail.com ini emailya ,atau harus sama dengan email yang diforum?

    BalasHapus
  16. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  17. maaap master udah ada masuk di spam, ijin test yaa...

    Terimakasih..

    BalasHapus
  18. ok sudah masuk ea nya.trims master.

    BalasHapus
  19. Mohon di kirimi juga master untuk V2 nya..
    Email : f.ronny.w@gmail.com

    Terimakasih

    BalasHapus
  20. mhon dikirim master ke

    infovalas888@yahoo.com

    terima kasih..

    BalasHapus
  21. hallo om jum kalo berkenan tolong dikirimi Jum+Ting+Ting+v1.1 juga.
    email:konanghanz@gmail.com
    terimakasih sebelumnya om jum

    BalasHapus
  22. Master, bisa minta EA nya yang versi terbaru dan terbaik dari EA jumtinting?

    kirim y :
    infovalas888@yahoo.com

    Semoga Allah Memberkati..

    BalasHapus
  23. Sya juga Master eddyktavank@yahoo.co.id

    BalasHapus
  24. Saya juga mau master kirim ke sugiantoharis@gmail..com

    BalasHapus
  25. sorry email sugiantoharis@gmail..com tidak valid sehingga gak bisa di kirim
    silahkan alamat email yg lain

    BalasHapus
  26. kirim gan ke infovalas888@yahoo.com...

    BalasHapus
  27. mohon dikirim ke ane jg masta..
    mudah2an ketularan ijo..
    chaphunk82@gmail.com
    thanks

    BalasHapus
  28. kalau bisa dengan setinggannya ke : rusmanrd@gmail.com
    terima kasih

    BalasHapus
  29. wah jadi pengen neh utk yang versi satu..., kalau berkenan dikirim ke mandala_82@yahoo.co.id

    suwun master

    BalasHapus
  30. masih bisa share EA nya gak boss ke email saya masableh@gmail.com

    salam profit

    BalasHapus
  31. izin minta minta jum ting ting master
    rahman.dur@gmail.com
    smoga bahagia and profit master

    BalasHapus
  32. semoga masih belum telat..
    hehehe
    Dvayama@gmail.com nitip satu master..

    BalasHapus
  33. saya juga mau om.. :D
    fathanbeje@gmail.com

    BalasHapus
  34. wah ketingalan saya.saya juga mau dong gan eanya
    konamifx@gmail.com

    BalasHapus
  35. wah ane juga mau gan mohon dikirim yah gan...

    moga berkah dan barokah...ntar klo ijo ane kasih kabar ...

    jati.komic@gmail.com

    BalasHapus
  36. waduh telat antri gan
    tapi moga masih kebagian kursi nih
    cakmat24@yahoo.co.id

    tak tunggu gan bro !!!

    BalasHapus
  37. Semoga belum telat, pengen ikutan profit juga

    glassofmusic@gmail.com

    Semoga barokah..

    BalasHapus
  38. Ikut Ngantri master..
    Ikutan ijo-ijo juga..:)

    poetz.anindya@gmail.com

    Makacih master..

    BalasHapus
  39. matur suwun, share EA ting wonten email puniko : rudiprayogo@yahoo.com

    BalasHapus
  40. share EA nya ya gan : harimurti7@gmail.com matur suwun

    BalasHapus
  41. gan ikut nyicipin EA nya dunk, semoga berkah :
    ifxjava@gmail.com

    BalasHapus
  42. wah jadi semangat lagi neh liat backtestnya, mohon dikirim ea nya mas.. (saya sedang apes kena MC :( **

    silalahi.purnama@gmail.com

    BalasHapus
  43. warsito
    warsitops@yahoo.co.id
    saya minta yang terbaru..
    di tunggu kiriman ea nya gan,..hehe,..terimakasih sebelum nya,..

    BalasHapus
  44. terimakasim MASTER Jum69 kiriman ea nya,..ea ini sangat bagus,...

    BalasHapus
  45. odhie36@gmail.com
    saya mnta EAnya om...
    trimakasih sblumnya

    BalasHapus
  46. Mantap pak Jum69 EAnya..
    saya antri juga vyper_firman@yahoo.com
    Thx master :)

    BalasHapus
  47. ane ikut antri om jum69
    semoga masih kebagian
    sudarmabelajar@gmail.com

    BalasHapus
  48. ikut antri Mas Jum, semoga belum telat.
    berlian1801@gmail.com
    trimakasih

    BalasHapus
  49. Ni masta semoga masih sempat... ghuza.isle@gmail.com

    BalasHapus
  50. ikut ngantri dan pengen nyicipin ayu ting ting....eh... EA Jum+TinG+TinG+ klo ayu ting ting kan udah ada yng nyicipin hehehe.....
    ipunk1985@yahoo.co.id

    BalasHapus
  51. izin nyicip dong masta, email scorpion.abank@gmail.com

    BalasHapus
  52. Request EA ini om surel.mail@gmail.com

    BalasHapus
  53. baru baca kalau ada ea gratis kalau boleh minta kirim ke chapro_studio@yahoo.com sekalian setingan nya ya mas...tks bnyk

    BalasHapus
  54. Selamat pagi mas Jum mohon ijin EA Jum ting tingnya ya om email ngurahkrishna@gmail.com makasi y om...

    BalasHapus
  55. www.kaya.zz.mu

    KAYIN.CO Team bekerja pada bisnis jasa professional perdagangan di pasar modal dunia, khususnya transaksi logam mulia “Gold” terhadap dolar Amerika. Transaksi jual dan beli dilakukan pada perusahaan-perusahaan pialang futures dunia yang terdaftar dan legal. Perbedaan utama dari perdagangan ini adalah tidak perlu melibatkan fisik "Gold" dan modal senilai harga pokoknya. Hanya menyediakan sedikit modal sebagai jaminan kepemilikan. Contoh DP (Down Payment) untuk membayar sebuah real estate. Walaupun hanya DP saja, namun tetap memiliki hak penuh mendapatkan keuntungan dari selisih harga saat terjadi fluktuasi. Hal inilah memungkinkan untuk mendapatkan keuntungan puluhan kali lebih besar daripada modal jaminan yang disetorkan.

    Lalu bagaimana caranya agar dapat melakukan transaksi yang benar serta masuk akal untuk mendapatkan keuntungan dari perdagangan tersebut. KAYIN.CO Team mengajak beberapa Investor dari Anda yang tertarik sebagai penjamin kepemilikan transaksi "Gold", dan mempercayakan sepenuhnya seluruh transaksi pada sistem yang akan bekerja secara otomatis dengan program EA (Expert Advisor). Berdasarkan metode “ReversalTrend”. Uraian tentang strategi untuk mendapatkan keuntungan maksimal dengan modal minimal, serta perbandingan resiko bila menang dan kalah dalam satu tahun, akan dijelaskan melalui proposal dibawah ini.

    Semua dana Investor sepenuhnya digunakan hanya sebagai modal awal dalam sistem perdagangan ini. Minimal $1.000 untuk setiap account. (Untuk minimum account tidak dibatasi, namun lebih banyak account baru diperdagangkan pada setiap awal bulan, maka profit yang didapat akan lebih stabil dan menjamin semua resiko akan terbayar). Account yang terdaftar dan rekening bank untuk withdrawal, semuanya sesuai nama ID Investor.

    Investor tidak perlu membayar biaya apapun, termasuk R&D sistem EA dan operasionalnya. Karena seluruh biaya telah dibayar oleh pihak KAYIN.CO Team.

    Setiap usaha apapun selalu ada resiko untuk mencapai hasil. Terlebih lagi bidang usaha di pasar modal yang menganut hukum “High Risk High Return”. Solusinya adalah dengan “Ilmu Probabilitas”, yaitu resiko akan menjadi kecil atau hilang, apabila semakin banyak kehadiran dalam setiap peluang. Sesuai nasehat ahli ekonomi "Jangan letakkan semua telur dalam sebuah keranjang". Maka transaksi dibagi dalam beberapa account dan waktu yang berbeda. Strategi yang akan dijalankan adalah:

    www.kayainstan.com

    BalasHapus
  56. www.kaya.zz.mu

    KAYIN.CO Team bekerja pada bisnis jasa professional perdagangan di pasar modal dunia, khususnya transaksi logam mulia “Gold” terhadap dolar Amerika. Transaksi jual dan beli dilakukan pada perusahaan-perusahaan pialang futures dunia yang terdaftar dan legal. Perbedaan utama dari perdagangan ini adalah tidak perlu melibatkan fisik "Gold" dan modal senilai harga pokoknya. Hanya menyediakan sedikit modal sebagai jaminan kepemilikan. Contoh DP (Down Payment) untuk membayar sebuah real estate. Walaupun hanya DP saja, namun tetap memiliki hak penuh mendapatkan keuntungan dari selisih harga saat terjadi fluktuasi. Hal inilah memungkinkan untuk mendapatkan keuntungan puluhan kali lebih besar daripada modal jaminan yang disetorkan.

    Lalu bagaimana caranya agar dapat melakukan transaksi yang benar serta masuk akal untuk mendapatkan keuntungan dari perdagangan tersebut. KAYIN.CO Team mengajak beberapa Investor dari Anda yang tertarik sebagai penjamin kepemilikan transaksi "Gold", dan mempercayakan sepenuhnya seluruh transaksi pada sistem yang akan bekerja secara otomatis dengan program EA (Expert Advisor). Berdasarkan metode “ReversalTrend”. Uraian tentang strategi untuk mendapatkan keuntungan maksimal dengan modal minimal, serta perbandingan resiko bila menang dan kalah dalam satu tahun, akan dijelaskan melalui proposal dibawah ini.

    Semua dana Investor sepenuhnya digunakan hanya sebagai modal awal dalam sistem perdagangan ini. Minimal $1.000 untuk setiap account. (Untuk minimum account tidak dibatasi, namun lebih banyak account baru diperdagangkan pada setiap awal bulan, maka profit yang didapat akan lebih stabil dan menjamin semua resiko akan terbayar). Account yang terdaftar dan rekening bank untuk withdrawal, semuanya sesuai nama ID Investor.

    Investor tidak perlu membayar biaya apapun, termasuk R&D sistem EA dan operasionalnya. Karena seluruh biaya telah dibayar oleh pihak KAYIN.CO Team.

    Setiap usaha apapun selalu ada resiko untuk mencapai hasil. Terlebih lagi bidang usaha di pasar modal yang menganut hukum “High Risk High Return”. Solusinya adalah dengan “Ilmu Probabilitas”, yaitu resiko akan menjadi kecil atau hilang, apabila semakin banyak kehadiran dalam setiap peluang. Sesuai nasehat ahli ekonomi "Jangan letakkan semua telur dalam sebuah keranjang". Maka transaksi dibagi dalam beberapa account dan waktu yang berbeda. Strategi yang akan dijalankan adalah:

    www.kayainstan.com

    BalasHapus
  57. asmarkudo@gmail.com bagi donk om jump

    BalasHapus
  58. Mohon di bagikan ke saya master ya

    BalasHapus
  59. QUANTUM BINARY SIGNALS

    Get professional trading signals sent to your mobile phone daily.

    Start following our signals NOW and earn up to 270% per day.

    BalasHapus
  60. Saya mau mastah Jum, Mohon EA nya dikirim Ke subardiyan1995@gmail.com

    BalasHapus
  61. boleh di share ke erwin.firyadi@gmail.com pak..terima kasih

    BalasHapus
  62. Maaf terlambat. Bisakah dibshare ke dbdmag@gmail.com

    BalasHapus