--> Berapa Ideal Profit di Forex ? | Strategi Profit Forex

Berbagi Wawasan Tentang Trading Forex

Translate


Minggu, 04 Maret 2012

Berapa Ideal Profit di Forex ?

| Minggu, 04 Maret 2012
Ada seorang teman saya yang kebetulan  baru saja belajar forex dengan  saya, bertanya "berapa sih sebenarnya profit Ideal dalam forex?
sebuah pertanyaan simpel tetapi tidak mudah untuk dijawab.
Pengalaman saya ketika baru belajar mungkin akan menjawab di atas 1000% sebulan.., manusia kan   diberi Tuhan sifat Rakus bahkan seandainya bisa dunia dan seisinya pun maunya dimiliki sendiri heeeeee
ya kan?
Nah belajar forex emang gak bisa instan  emangnya mie instan!
semua perlu proses dan proses perlu waktu .........
Seiring berjalannya waktu pasti jawabnya akan menjadi  relatif ...........tergantung modalnya !
Loh koq tergantung modalnya?
kalo saya invest hanya $50 pasti maunya untungnya 1000%/bulan
kalo kira2 $1000 apa maunya juga 1000%/bulan ?
atau bahkan modal  $10000 apa maunya juga 1000%/bulan ?
Bagi mereka yang sudah pengalamannya pasti jawabnya udah tahu
Semakin besar balance maka prosentase profit malah dibuat semakin kecil
Loh Koq bisa begitu ya!!!
Bisnis forex bisnis high risk high return , resikonya besar jangan2 dengan modal gede malah MC kikik.
memang idealnya semakin besar modal maka prosentasinya profit juga harus meningkat ,,,tapi apa berani?
hayoooo!

Profit yang idela emang tidak sama bagi masing2 trader
TAPI YANG PASTI PROFIT YANG IDEL DI FOREX adalah PROFIT YANG KONSISTEN
 Prosentase menjadi relatif  yang penting konsisten !

Gitu kira menurut pendapat saya !
Kalau ada yang beda pendapat juga gak papa , kan setiap orang boleh berpendapat

Tul nGak................?

Related Posts

7 komentar:

  1. kalau sekarang berapa nih target idealnya buat Amang ??
    he..he.. blognya bagus ya, jadi malu deh saya

    BalasHapus
  2. tidak ada patokan target yang besar tiap bulanya karena memang bisnis yang dilakukan di octafx masih fluktuatif sehingga dengan target antara 10 - 20% saja sudah cukup, sehingga usaha untuk mempertahankan margin juga bisa dikelola dengan cukup aman

    BalasHapus
  3. I would like to suggest that you go with the #1 Forex broker: eToro.

    BalasHapus
  4. Quantum Binary Signals

    Get professional trading signals sent to your mobile phone every day.

    Start following our signals right now and profit up to 270% per day.

    BalasHapus
  5. GPS robot [10X increase of the deposit balance]

    I just finished a webinar with Mark and his partner, Antony, two days ago and it was AWESOME.

    During the webinar Mark and Antony shared their stories to success and answered questions about their new release of the GPS Forex Robot that came out TODAY!

    BalasHapus
  6. ForexTrendy is an innovative software capable of recognizing the safest continuation chart patterns. It scans through all the forex pairs, on all time frames and analyzes every prospective breakout.

    BalasHapus
  7. Ukuran paling baik sih tetap profit yang konsisten, jangan menetapkan profit yang ingin kita peroleh itu terlalu tinggi jika tidak mau nantinya malah mengalami kerugian besar jadinya. Saya sudah sangat bersyukur bisa memperoleh profit yang konsisten pada saat menjalankan kegiatan trading saya di Gainscopefx.com walaupun belum banyak.

    BalasHapus